Rabu, 14 Januari 2015

Hobi Seni Menyusun Keseimbangan Batu Alam yang Unik

Karya Seni Batu Michael Grab

Hobi seseorang dalam mempelajari tentang keseimbangan dalam menyusun berbagai bentuk batu dapat menciptakan karya seni yang unik dan menarik. Susunan bebatuan tersebut menciptakan bentuk karya seni yang yang saling berbeda. Berikut ini kami tampilkan karya seni batu dari Colorado yaitu Michael Grab.
Seperti yang dilansir dari Amusing planet, Michael Grab dengan hanya mengandalkan gaya gravitasi bumi, dapat membuat sejumlah batu berdiri dalam posisi tidak biasa.

Keahlian Michael menyusun komposisi batu yang menumpuk pada bagian ujung meupakan bakat langka yang tidak dimiliki oleh semua orang.
Michael mengatakan seni menyeimbangkan batu merupakan bagian dari budaya dunia yang dipraktikkan selama ratusan tahun yang lalu sebagai bentuk rasa ingin tahu manusia.

Luar Biasa Karya Seni Batu Ini

Kunci utama dalam membuat karya seninya ini adalah mencari titik tumpu yang sempurna. Setiap batu, menurut Michael, memiliki berbagai jenis titik tumpu, mulai dari kecil hingga besar. Dengan memperhatikan dengan seksama pada struktur batu, maka menemukan titik yang tepat untuk batu lain sama sekali tidak susah.

Michael sendiri harus melakukan ratusan percobaan untuk mendapatkan titik tumpu yang sesuai untuk batu-batunya. Setiap batu akan diputar ke berbagai sudut untuk mencari titik yang tepat untuk disambungkan dengan batu lainnya. 


    Michael Grab" border"

XRMVRLLelIE/U9PGBegadMI/AAAAAAAAAOI/6G97Pj9-d_s/s1600/batu4.jpg" height="350" title="Karya Seni Batu Michael Grab" width="640"> 
Karya Seni Batu Michael Grab

Karya Seni Batu Michael Grab

Karya Seni Batu Michael Grab

Karya Seni Batu Michael Grab

Karya Seni Batu Michael Grab

Karya Seni Batu Michael Grab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar