Minggu, 19 April 2015

Membuat Miniatur Bagian Kota Dengan Styrofoam

diorama kota

 Satoshi Araki, seorang seniman asal Tokyo, Jepang, berhasil menciptakan diorama miniatur kota secara realis. Ia mengangkat tema dari keadaan keseharian kota, misalnya  kendaraan, mobil, dan benda-benda lain di lingkungan kota. Dengan keterampilannya ia dapat mengangkat persoalan kekacauan kota, seperti kerusakan kota, polusi, peperangan, dalam skala kecil.

Benda-benda minatur yang rumit dan kompleks itu sebagian besar dibuat menggunakan papan styrofoam. Satoshi dengan terampil memotong papan styrofoam itu untuk membuat bentuk dan ukuran yang diinginkan, lalu mengecatnya dan merekatkannya menggunakan lem.
Seperti yang dilansir laman Odditycentral, ia menjelaskan dalam blognya bahwa ia menggunakan Google Image Search untuk menarik gambar dan menjadikannya sebagai referensi visual. Lihat saja hasilnya, benda-benda miniatur yang dibuat begitu mirip hingga ke detail terkecil.

Beberapa karya terkenal Satoshi ialah pemandangan tempat pembuangan yang dipenuhi sampah, kendaraan dan bangunan yang ditinggalkan, miniatur sudut kota Bhagdad setelah pengeboman, miniatur fiksi Gotham City, hingga replika vespa tua berkarat yang begitu nyata.
Sumber : Odditycentral.com

1 komentar:


  1. OBAT PEMBESAR PENIS
    VIMAX PILLS ASLI Call/sms; 0856 0795 4414
    http://goo.gl/RJZV8o

    Vimax Asli
    Ramuan herbal alami yang di khususkan untuk kaum pria dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital (peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent.
    Vimax pills Asli asli diformulasikan dari beberapa tumbuh-tumbuhan yang sangat herbal berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti akan khasiatnya, anda akan yakin bahwa bahwa Vimax Canada akan dapat menambah ukuran panjang dan lebar penis dan kehidupan dalam sex anda.
    Pembesar Penis
    Vimax asli menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan dari Polinesia, dimana orang-orang dari suku Mangain berhubungan seksual rata-rata 3 kali setiap malam bahkan lebih, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara subtansial.

    Sex Shop On Line
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B
    Agenobat.69.com/

    - OBAT PEMBESAR PENIS
    - Lintah Oil
    - Alat Pembesar Penis
    - Celana Vakoou
    Obat Vimax Asli
    Obat kencing manis
    Obat Sex
    ALAT BANTU SEX WANITA
    VIBRATOR PENIS IKAT PINGGANG Call/sms; 0856 0795 4414
    - alat bantu sex wanita terbaru
    - alat bantu sex wanita terlaris

    BalasHapus