Selasa, 25 Agustus 2015

Cara Membuat dan Manfaat "Infused Water" dari Berbagai Buah



Orang sudah biasa minum air mineral yang kini banyak dijual dan harganya relatif murah. Air ini  berfungsi untuk melancarkan sistem pencernaan dan memelihara fungsi ginjal.Pengembangan lebih lanjut  dibuat oleh individu perseorangan yang disebut "Infused Water" yang manfaatnya lebih banyak bagi kesehatan  tergantung perpaduan buah dan herbs yang dipakai.

Manfaat dari Infused Water :
  • Strowberry dan Kiwi
          Bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskular, menguatkan sistem kekebalan, menurunkan         gula darah, dan memperlancar pencernaan.
  • Teh hijau + daun mint + jeruk nipis
    Bermanfaat untuk pembakaran lemak, pencernaan, meredakan sakit kepala, mengatasi susah buang air besar, dan menjaga kesehatan pernapasan.
  •  Timun + jeruk nipis + lemon
    Bermanfaat untuk mengatasi kembung, mengontrol nafsu makan, mengatasi dehidrasi, dan menjaga kesehatan pencernaan.
  •  Lemon, jeruk nipis
    Manfaatnya sebagai sumber vitamin C dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh.

Gak semua buah cocok dimasukkan ke dalam air mineral. Menurut Detik Health, ada beberapa buah yang A-Big-No bergabung ke perkumpulan Minuman Infus. Contohnya :
  1. Buah yang mengandung banyak air seperti Semangka.
  2.  Buah yang bertekstur lembek seperti Pepaya, Pisang dan Durian juga ndak cocok lantaran penampilannya yang indah bakal hilang pada saat menyatu dengan air.
  3. Nangka, bisa masuk jadi anggota perkumpulan Minuman Infus, tetapi kandungan alkoholnya tinggi sehingga tidak bagus buat lambung apalagi penderita maag.
  4.  Apel crunchy juga kurang oke dimasukkan ke dalam perkumpulan Minuman Infus. Apel itu buah yang mudah teroksidasi. Dibelah sedikit, warna buahnya langsung berubah apalagi kalau direndam berjam-jam.
Cara membuatnya mudah. Siapkan buah-buah yang mau dipakai. Cuci bersih dan potong-potong. Masukkan buah-buahan tsb ke dalam botol atau jar. Diamkan di dalam kulkas minimal 3 jam. Buah-buahan bisa diisi ulang setelah pemakaian 24 jam. Infused Water bisa tahan 3 hingga 5 hari, tergantung buah yang dipakai.Via : tempo.com

1 komentar:

  1. Saya TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    ATAU >>KLIK DISINI<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus