Selasa, 05 Maret 2013

Hobies Tatoo Rela Antri & Bayar US $ 1.000 ke Favoritnya

Gandrung tato, pecinta rajah tubuh rela membayar USD 1.000
Konvensi tato di New York. merdeka.com/AFP

Tato menjadi seni merajah tubuh yang digemari banyak kalangan. Tidak hanya kaum lelaki, tetapi juga kaum wanita pada umumnya. Seorang wanita Inggris rela bepergian jauh ke Amerika hanya untuk menggarap tato yang membutuhkan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya, seperti yang dilansir di Dailymail.

Lucy Challenger terbang ke New York City Tattoo Convention, menemui seniman tato terkenal untuk memberikan sentuhan akhir pada desain phoenix besar di pantat kirinya. Tentu biayanya tak murah. Lucy harus merogoh kocek hingga sebesar USD 1.000.
Sementara seniman tato merajah tubuhnya selama delapan jam, Lucy bermain iPad untuk mengalihkan perhatiannya. Lucy hanya salah satu dari sekian banyak wanita yang menghadiri konvensi akhir pekan lalu tersebut, yang menarik banyak penggemar tato dari seluruh dunia.
"Karya mereka sangat luar biasa!" ungkap Lucy, yang merasa sangat puas setelah menunggu dua tahun untuk menyelesaikan tatonya.
"Dan saya benar-benar tertarik karena penato saya jelas seorang wanita dan saya benar-benar ingin sentuhan feminin di tato saya," katanya kepada AFP.
Sebuah survei terbaru mengungkapkan bahwa 23 % wanita di Amerika memiliki tato, jika dibandingkan dengan 19 % pria.
Apakah Anda juga ingin melukis gambar unik di tubuh Anda? via : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar