Minggu, 03 Maret 2013

Hobies Patung Keramik Energik tanpa Wajah oleh Fred Yokel

yokel_illtellyou

Fred Yokel membuat karya daerri keramik dengan konsentrasi berat pada gerakan dan sikap dari sosok manusia, bukan ekspresi wajah, (sehingga kadang kadang dibuat kepala kecil).Ia terus mencoba untuk mencari tahu mana posisi untuk memiringkan tangan atau siku atau lutut untuk mengekspresikan gerakan tertentu atau bahkan mungkin emosi tertentu.
karya patungnya sangat imajinatif , menggemaskan dan selanjutnya dapat dilihat berikut ini







yokel_yippee
Yippee!

yokel_tada
Ta Da!


yokel_saynomore
Say No More


yokel_illtellyou
I’ll Tell You

yokel_howdthishappen
How’d This Happen?

yokel_boomshakalaka
Boomshakalakashakalaka!


yokel_andoverhere
And Over Here. . .


yokel_alittlehelp
A Little Help


yokel1
Fred Yokel
Eksplorasi dimulai saat saya melibatkan mempelajari bentuk dasar manusia dan penggalian momen beku adegan tertentu, menganalisis saat ini dan berusaha untuk mengurangi saat itu untuk satu frame tindakan. Ini seperti mencoba untuk menemukan satu frame dalam film yang mengungkapkan adegan dan memberikan penonton informasi yang cukup untuk memahami tindakan apa yang sedang berlangsung pada saat itu.
Saya berkonsentrasi berat pada gerakan dan sikap dari sosok, bukan ekspresi wajah, (sehingga kepala kecil) terus mencoba untuk mencari tahu mana posisi untuk memiringkan tangan atau siku atau lutut untuk mengekspresikan gerakan tertentu atau bahkan mungkin emosi tertentu.

Gambar video 


Fred Yokel website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar